Paud Ar-Rahimah

Jumat, 22 Januari 2016

Bermain anak (Pijakan Saat Main)


 Melukis dan memandikan bayi di sentra bahan alam

Serunya bermain air di sentra bahan alam milik bu Susi 

Pijakan main oleh bu Susi

 "bu Susi... saya menemukan warna baru..!!"

 Main air warna merah...

"Mau pilih warna apa??"
 

Sentra Balok Bunda Rina

 hmmm.. ini bangunanku kali ini teman-teman ^_^

 Ayo membuat bangunan yang besar dan tinggi...
 Bangun terus....

 Sudut keaksaraan di sentra balok

 Nama bangunan yang sudah kubuat adalah "Observatorium"

 Membangun hotel bintang tujuh

Sentra Main Peran

 Bermian peran di sentra main peran besar

 Makanan sudah dihidangkan..silahkan makan teman-teman

 "Aku ingin membuat kebaya untuk bunda.."

 Setrika yang sampai licin supaya rapih....

Sentra Persiapan bu Yet

 Memilih huruf makaroni

 Huruf misteri...ayo temukan dan lingkari sebanyak-banyaknya...

 Para calon peneliti tanaman...

 Ayo kita meronce..buat kalung untuk mama

 hmmm... mau pilih huruf apa ya kali ini..

 hmm...berapa ya tinggi tanamanku...

Aku ingin membuat kalung kepala suku hehehe...
 Mengklasifikasi kancing baju

 Ayo cari huruf makaroni yang sesuai dengan tulisan bu Yet

 Aku menemukannya...

 Aku suka cari huruf makaroni dengan pinsetku


Saatnya Cooking ^_^

 Cooking... hari ini kita akan buat donat Ar-Rahimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar